News Update :
Home » , , » Baru Diluncurkan, Direct English Target Buka 8 Cabang

Baru Diluncurkan, Direct English Target Buka 8 Cabang

Penulis : Citey Soe on Thursday, December 12, 2013 | 1:53 PM

Jakarta - Menyasar kalangan pelajar, profesional muda, dan kaum ibu yang ingin memperkuat komunikasi dalam bahasa asing, The Linguaphone Group meluncurkan kembali program pelatihan Direct English di Indonesia. Lembaga ini juga menargetkan untuk membuka 8 cabang baru di kota-kota besar Indonesia hingga 2015.


'Kami menggunakan strategi berbeda agar siswa cepat menguasai bahasa Inggris. Blended, yaitu kombinasi antara pengajaran online dan face to face,' kata Jenny Lee, Chief Operating Officer PT Direct Language Solution (DLS) dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (12/12).


Lebih lanjut Jenny Lee mengatakan, para siswa nantinya bisa mengatur dan memilih sendiri cara belajar yang ingin diambilnya. 'Misalnya, berapa lama dia belajar, targetnya apa, dan kapan mau bertemu dengan tutor. Bisa diatur sendiri,' tambah dia.


Pihaknya juga merencanakan untuk memberikan pelatihan dan tes kepada ribuan siswa di Indonesia dengan menggunakan program bahasa Inggris 8 level, di bawah kolaborasi global yang baru antara The Linguaphone Group dan University of Cambridge (ESOL).


Sementara itu, Matthew Brown, New Business Manager Linguaphone Group mengatakan, pelatihan Direct English menggabungkan materi bilingual yang sangat interaktif dengan program tutorial pribadi, dan kelas percakapan.


'Kami juga menyediakan pelatihan bahasa berkualitas tinggi dari level pemula sampai kelas eksekutif senior. Program ini juga dibuat untuk korporat dan ritel,' kata Matthew.


Matthew menuturkan, kombinasi unik belajar sendiri, belajar lewat online, tutorial, dan kelas percakapan dengan native speaker, untuk memastikan siswa belajar bahasa Inggris di dunia yang sesungguhnya.


'Kami juga menyediakan kelas persiapan untuk tes kompetensi bahasa Inggris internasional, dan tes TOEFLiBT, TOEIC, Bulats,' ujarnya.


DLS sendiri telah memiliki reputasi yang impresif di pasar pelatihan bahasa di Indonesia dengan memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi kelompok angkatan kerja dan pelajar sejak tahun 2004.


'Para siswa Direct English di seluruh Indonesia bisa meraih kualifikasi melalui Direct English center dan melihat dengan tepat bagaimana keahlian berbahasa Inggris mereka disesuaikan dengan standar yang diakui secara internasional,' sambungnya.


Berbicara pada acara peluncuran tersebut, Rebecca Razavi, Deputy Head of Mission and Consul General for Indonesia and Timor Leste Kedutaan Inggris di Jakarta menyatakan, peluncuran kembali Direct English menunjukkan ambisi untuk membawa Bahasa Inggris yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.


'Indonesia merupakan pasar yang besar untuk pengembangan Bahasa Inggris berkaitan dengan pendidikan dan perdagangan global,' tambahnya.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.