News Update :
Home » , , » Dibuka, Pre Order LG G Pro Lite dengan 'Cash Back'

Dibuka, Pre Order LG G Pro Lite dengan 'Cash Back'

Penulis : Citey Soe on Sunday, October 27, 2013 | 6:22 AM

Skalanews - LG Mobile Communications telah mengumumkan produk terbarunya LG G Pro Lite secara global.


Pascadua minggu, LG Mobile Communications Indonesia mulai membuka opsi pesan awal (pre order) untuk smartphone berlayar 5,5 inci itu.Dengan harga pembukaan Rp3,799 juta, peminat pada masa pesan awal ini akan mendapatkan kesempatan cash back hingga mencapai Rp500 ribu.


Demikian pernyataan LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta. Minggu (27/10).Berlangsung sepanjang sepuluh hari terhitung sejak 25 Oktober, berbagai penawaran khusus lain bakal melengkapi langkah awal pemasaran smartphone layar lebar tersebut.'Lebih dari sekedar smartphone layar lebar, LG G Pro Lite kami persiapkan sebagai perangkat yang membawa sensasi dan pengalaman smartphone premium pada pengguna yang lebih luas dengan harganya yang lebih terjangkau,' ujar Product Marketing Head - LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia. LG G Pro Lite, ia mengungkapkan, adalah jawaban LG atas tren smartphone layar lebar yang semakinmeningkat di Indonesia.Diperkenalkan perdana secara global pada 11 Oktober lalu, LG G Pro Lite memiliki bentang layar 5.5 inci.


LG tetap mempercayakan pada teknologi panel IPS untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural dan keluasan sudut pandang bagi smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini. Meskipun hadir dengan layar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan terapan bingkai tipis untuk membuatnya tetap ramping bagi kenyamanan pada pengoperasian dengan satu tangan.Baterai berdaya besar mencapai 3,140mAh menjadi kekuatan untuk memasok segala kebutuhan daya bagi smartphone berdapur pacu dual core ini.


Sengaja ditanamkan bagi penggunaan optimal berbagai fitur-fitur menarik yang biasanya hanya bakal ditemui pada seri smartphone premium besutan LG. Fitur menarik yang dimaksud termasuk diantaranya Pause and Resume Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.Disamping itu, ada pula fitur ' Quick Memo' yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.


Sebuah stylus pen pun turut disertakan untuk memberikan kenyamanan pada penggunaannya.Menemani pengguna dengan hobby travelling, ada QTranslator yang bakal mengubah LG G Pro Lite ini menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.Dengan keberadaannya, tak perlu lagi kerumitan untuk membolak-balik kamus hanya demi mendapatkan informasi yang menggunakan bahasa setempat.


Hal ini karena Qtranslator memiliki kekayaan sumber data yang membuatnya mampu menterjemahkan hingga 64 bahasa. Untuk pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, LG tak segan menanamkan fitur KnockOn pada LG G Pro Lite. Diperkenalkan perdana pada LG G2, smartphone seri tertinggi LG saat ini, fitur ' KnockOn' ini membuat pengguna dapat mengaktifkan LG G Pro Lite cukup dengan dua ketukan lembut pada layarnya. Khususnya bagi penikmat musik, LG menyematkan fitur ' FM Music Collector.' Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam simpan berbagai lagu kesukaannya langsung dari siaran radio FM.Uniknya, fitur ini dapat memisahkan lagu dengan suara penyiar yang terkadang menyertai di tengah lagu diputar.


Hasilnya, pengguna mendapat rekaman lagu utuh yang terbebas dari suara-suara lain yang tak diinginkan. Kenikmatan audio ini semakin lengkap karena LG menanamkan dual speaker untuk memberikan performa audio lebih mantap baik dengan ataupun tanpa headphone. Lebih dari sekedar harga spesial, seluruh peminat pada masa pesan awal ini juga akan mendapatkan tambahan paket berupa power docking dari CAPDASE. Desain khusus perangkat ini memungkinkan penggunanya melakukan pengisian daya baterai sembari menikmati tontonan film dari layar lebar LG G Pro Lite. Sementara untuk mendukung keterhubungan pengguna dengan internet, XL memberikan paket data sebesar 1.2 GB setiap bulan yang berlaku sepanjang tiga bulan pemakaian tanpa harus dibebani dengan kewajiban isi ulang pulsa. [mad/ant]


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.