News Update :
Home » , , » TheOvertunes Jadi "Fender Artist" Pertama di Indonesia

TheOvertunes Jadi "Fender Artist" Pertama di Indonesia

Penulis : Citey Soe on Wednesday, December 4, 2013 | 5:52 AM

Jakarta - Kualitas bermusik grup band TheOvertunes yang beranggotakan Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle rupanya menarik perhatian Fender, salah satu produsen gitar terbaik di dunia. Band ini pun akhirnya didaulat sebagai 'Fender Artist' pertama di Indonesia.


'Pastinya senang sekali bisa menjadi Fender Artist, apalagi jadi yang pertama di Indonesia,' kata Mikha Angelo saat ditemui di acara launching mini album TheOvertunes di Jakarta, Rabu (4/12).


Terpilihnya TheOvertunes sebagai 'Fender Artist' rupanya bermula dari keikutsertaan Mikha di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Bulan April 2013 lalu, Director for Market Development Fender di Asia, Graham Perkins kebetulan tengah berada di Jakarta dan melihat penampilan Mikha bersama TheOvertunes dalam acara X Factor Indonesia.


'Saya melihat masa depan TheOvertunes masih panjang dan musik mereka unik, yaitu musik yang eklektik, campuran dari musik folk dan pop, dan dibawakan secara khas oleh mereka,' kata Graham Perkins memberi alasan.


Graham menambahkan, Asia Tenggara, khususnya Indonesia adalah pasar yang penting bagi Fender. TheOvertunes sendiri menurutnya adalah sebuah band yang tumbuh pada era di mana musiknya sejalan dengan Fender.


'Jenis musik terus berubah dari jaman ke jaman dan produk Fender terus mendukung dan menginspirasi musisi di seluruh dunia. Kami memang sedang fokus pada band, dan sangat bangga bisa bekerjasama dengan salah satu band Indonesia. Harapannya tentu saja agar TheOvertunes bisa membawa musik Indonesia ke dunia luar,' pungkasnya.TheOvertunes sendiri baru terbentuk tahun 2010. Ketiga personelnya ini adalah kakak beradik yang memang sudah diperkenalkan pada musik sejak masih kecil oleh orangtuanya.


Sebelum keikutsertaan Mikha di ajang X Factor Indonesia, TheOvertunes juga sudah sering manggung di panggung pensi (pentas seni) sekolah, kegiatan gereja, atau kompetisi musik. Hari ini, TheOvertunes juga baru saja merilis mini album mereka bertajuk 'Sayap Pelindungmu'.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.