News Update :
Home » , , » Laga Galatasaray vs Juventus Dilanjutkan Kamis Besok

Laga Galatasaray vs Juventus Dilanjutkan Kamis Besok

Penulis : Citey Soe on Tuesday, December 10, 2013 | 4:38 PM

Milan - Asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) mengumumkan bahwa laga antara Galatasaray kontra Juventus dalam penyisihan Grup B Liga Champions akan dilanjutkan kembali Rabu waktu setempat (11/12) atau Kamis (12/12) waktu Indonesia.


Sebelumnya laga di Stadion Ali Sami Sen yang berlangsung Rabu dini hari waktu Indonesia harus ditunda akibat hujan salju. Laga dihentikan pada menit 31 ketika skor masih 0-0.


'Laga antara @GalatasaraySK vs @juventus akan dilanjutkan pada pukul 13.00 CET besok,' tulis UEFA dalam akun Twitter-nya.


Itu berarti Juventus masih punya sisa waktu 59 menit untuk minimal menahan imbang Galatasaray agar lolos ke babak 16 besar dari Grup B bersama Real Madrid. Adapun Galatarasay butuh kemenangan untuk menggeser Juventus dari urutan kedua klasemen sementara grup.


Grup B dirajai Madrid, yang setelah menang atas Kopenhagen dini hari tadi kini mengoleksi 16 poin dari enam laga. Di urutan kedua ada Juventus yang punya nilai enam dan disusul Galatasary dengan poin empat, keduanya baru memainkan lima laga.


Uniknya ini adalah kali ketiga laga antara kedua tim harus ditunda.


Pada 1998, ketika Italia menolak mengekstradisi pemimpin Kurdi Abdullah Ocalan ke Turki, laga antara kedua tim akhirnya ditunda selama sepekan. Saat itu Galatasaray ditahan imbang 1-1 di Istanbul.


Pada 2003 kejadian kembali berulang. Kali itu alasannya karena adanya ancamana teroris di Istanbul. Sepekan kemudian kedua tim kembali bertarung dan Galatasaray menang 2-0 berkat aksi Hakan Sukur.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.