News Update :
Home » , , » Resepsi Nikah Soraya Hapsari Mewah dan Glamor

Resepsi Nikah Soraya Hapsari Mewah dan Glamor

Penulis : Citey Soe on Sunday, November 24, 2013 | 2:52 AM

SETELAH resmi menikah pada 1 November kemarin, model sekaligus penyanyi Soraya Hapsari dan Ramadhani Meva menggelar resepsi pernikahan, Sabtu (23/11) malam.


Bertempat di Pondok Indah Lestari wanita yang akrab disapa Aya itu menggunakan konsep glamour, ia dan suami terlihat seperti raja dan ratu.


Meski tampak mewah, Aya mengaku resepsi pernikahanya tidak terlalu merepotkan dan biaya yang dikeluarkan pun tidak mahal.


'Persiapannya cepat, kita ngambil konsep elegan, bisa dilihat dari lampu dan dekorasi dari kita sendiri yang mau sendiri, untuk ini tak ada bugjed khusus, enggak sefantastis yang kita lihat,' ungkap Aya di kawasan Pondok Indah Lestari, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).


Setelah melangsungkan resepi, mantan finalis Miss Indonesia 2008 itu bersiap-siap untuk melangsungkan bulan madu. Namun yang unik bulan madu tersebut akan dilaksakan bareng dengan keluarga besar Aya.


'Kita mau bawa keluarga bulan madu, keluarga malah yang sibuk. Pengen keluar negeri, tetapi kalau nanti sudah hamil di dalam negeri, tetapi kalau belum bisa di luar negeri,' tutup Aya.


(pri/ade)
Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.