News Update :
Home » , , » Bergaya dengan Sepatu dan Tas Berbahan "Pony Hair" dan "Cow ...

Bergaya dengan Sepatu dan Tas Berbahan "Pony Hair" dan "Cow ...

Penulis : Citey Soe on Tuesday, November 19, 2013 | 8:09 PM

Jakarta - Bila Anda termasuk pribadi unik yang suka menampilkan gaya unik, coba lirik merek aksesori baru, Marnova. Merek yang baru membuka gerai pertamanya di gedung Kemang Colony lantai 2, Kemang, Jakarta Selatan ini menghadirkan koleksi aksesori yang khusus terbuat dari bahan eksotis.


Sang pemilik, Ngai Marnova, memulai usahanya lima tahun lalu di bidang pembuatan sepatu berdasar pesanan. Secara otodidak, perempuan asal Makassar ini terus belajar dan mendalami tentang pembuatan sepatu dari bahan-bahan kulit eksotis, terutama kulit ular piton. Seiring waktu, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk membuka butik aksesori khusus.


Di butik aksesori yang baru dibukanya ini Marnova tidak hanya menawarkan koleksi dari bahan kulit ular piton, ia juga memperkenalkan desain tas dan sepatu uniknya yang mengikuti tren terkini, yakni dari bahan rambut kuda poni ( pony hair) dan rambut sapi ( cow hair). Tidak hanya berpatok pada warna dan motif rambut kuda poni maupun sapi pada umumnya, Marnova memilih motif-motif unik untuk menjadikan koleksinya sebagai ' statement pieces'.


Diklaim perempuan yang akrab disapa Nova ini, di Indonesia, koleksi dari bahan-bahan kulit eksotis ini masih tergolong unik dan belum banyak pesaing. Ditambah lagi, karena didesain olehnya sendiri, tak akan banyak yang menyamai.


Beberapa koleksi yang ditawarkan Marnova antara lain: structured handbags, clutches, oversized envelope bag, sepatu hak datar ala balerina, dan pointy shoes hak datar. Di beberapa desain, terbuat dari campuran rambut kuda poni/sapi, kulit, atau bahan jelly tembus pandang.


Keeksklusivitasan koleksi tas dan sepatu Marnova tak hanya pada bagian luar. Untuk menambah kekhasan dan kenyamanan pengguna, bagian dalam tas dilapisi lagi dengan kulit domba ( lamb skin) berwarna merah yang terasa lembut bila tersentuh.


Model sepatu best seller adalah pointy flats yang terbuat dari perpaduan kulit ular piton, rambut kuda poni, dan c lear jelly material. Ada pula ballerina flats berbentuk melengkung dan lentur dari material kulit piton ataupun pony hair yang trendi dan manis. Diklaim Nova, ia selalu memastikan kenyamanan pelanggan dengan menggunakan material kulit asli yang lembut dan lentur, sehingga membuat pelanggan seolah-olah mengenakan kulit kedua ( second skin effect).


Salah satu hal yang dijaminnya untuk koleksi-koleksinya ini adalah kekuatan bahan, layanan personal, serta purnajual. 'Koleksi tas dan sepatu Marnova saya desain sendiri dan dibuat oleh orang Indonesia di workshop khusus. Karena itu, jadi memudahkan saya untuk menerima pesanan customize juga memperbaiki kerusakan pada salah satu hardware di tas yang sudah dibeli pelanggan, misal risleting atau buckle yang patah. Layanan purnajual ini berlaku lima tahun, kecuali kerusakan karena penggunaan,' tutur perempuan yang akrab dipanggil Nova ini kepada Beritasatu.com beberapa waktu lalu.


Untuk koleksi-koleksinya, Marnova mematok harga tas antara Rp 2.800.000-5.000.000, sementara untuk sepatu antara Rp 850.000-1.100.000. Marnova juga menerima pesanan sepatu/tas atau sekadar membuat koleksi yang sudah ada lebih disesuaikan dengan keinginan pelanggan.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.