News Update :
Home » , , » Situs "9mums", Cerita dan Pengalaman Masa Kehamilan 9 Bunda

Situs "9mums", Cerita dan Pengalaman Masa Kehamilan 9 Bunda

Penulis : Citey Soe on Friday, October 11, 2013 | 5:22 AM

Jakarta - Cerita dan pengalaman seputar dunia kehamilan selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan oleh para wanita, khususnya yang akan dan sudah menjadi bunda. Kisah berbeda tiap fasenya menjadi keunikan dan kejutan tersendiri bagi bunda, mengharukan sekaligus menyenangkan.


Untuk memfasilitasi ibu-ibu hamil dalam berbagi cerita suka duka saat melewati salah satu tahapan berharga dalam hidup ini, PT Fronterra Brands Indonesia melalui produknya, Anmum Materna meluncurkan situs www.9mums.com. Situs ini nantinya diharapkan bisa menjadi suatu komunitas online yang dilengkapi dengan buku harian pribadi dan juga video perjalanan kehamilan para ibu hamil.


'Situs ini terinspirasi dari kisah unik perjalanan para ibu hamil selama sembilan bulan dengan pengalaman yang beragam dan tentunya juga mengalami gejala yang berbeda di tiap fase kehamilan. Para bunda maupun calon bunda bisa saling berbagi informasi dan pengalamannya seputar kehamilan di situs ini,' jelas dr Muliaman Mansyur, Head of Medical Sales PT Fronterra Brands Indonesia dalam acara peluncuran situs 9mums.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, (11/10).


Selain halaman laiknya buku harian pribadi, situs 9mums, tambah Muliaman, juga mampu menampilkan berbagai macam aplikasi lainnya, seperti live chat dengan sesama member, artikel, video dokumentasi kehamilan, hingga konsultasi gratis dengan berbagai pakar kandungan yang bisa membantu para bunda menemukan jawaban dari persoalan seputar masa kehamilannya.


Marissa Tumbuan, salah satu penulis di situs 9mums.com dan tengah mengandung anak kedua ini mengatakan, banyak hal-hal baru yang tidak dimengerti orang terdekatnya tentang apa yang ia rasakan pada masa kehamilan, bahkan suaminya sendiri.


'Berbagi apa yang saya rasakan dengan suami dan orangtua sendiri pun kadang tidak mampu membuat pertanyaan saya terjawab. Dengan situs ini, saya berharap lebih bisa mendapatkan wadah untuk berbagi cerita dengan para ibu hamil, dan lebih mudah mendapat informasi dari ahlinya,' ujar Marissa.


Nantinya, kata Muliaman, situs 9mums.com akan rutin menyajikan berbagai topik khusus yang akan dibahas seputar kehamilan dengan turut menghadirkan dr. Gita Pratama sebagai salah satu pakar kandungan dari RSCM Kencana.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.