News Update :
Home » , , » Nissan Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador Juke

Nissan Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador Juke

Penulis : Citey Soe on Wednesday, October 9, 2013 | 3:06 AM

Jakarta - Bertepatan dengan pengenalan Nissan Juke model 2013, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga memperkenalkan aktor Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk mobil tersebut.


Vice President Director, National Sales and Marketing NMI, Yoshiya Horigome, mengatakan penunjukkan aktor yang melejit namanya saat membintangi film 'The Raid' itu karena Joe dianggap merepresentasikan jiwa Nissan Juke yang unik, berjiwa urban, dan penuh energi.


'Joe adalah aktor yang sangat terkenal dan memiliki karir gemilang tingkat dunia dan kepribadian berkarakter, itu sejalan dengan prestasi internasional Nissan Juke,' ujar Yoshiya saat ditemui di Jakarta, Rabu (9/10).


Joe Taslim mengaku mudah memutuskan untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke karena selama ini ia adalah salah satu pemakai Nissan Juke.


'Memutuskan untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke adalah pilihan mudah. Saya sejak 2011 hingga sekarang adalah pengguna Juke. Saat saya ditawarkan dan dijelaskan tentang fitur Juke saya bilang saya sudah tahu karena saya pengguna,' ujar Joe.


Bintang film 'Fast and Furious 6' ini mengatakan sangat nyaman dan puas dengan performa Nissan Juke selama digunakan dua tahun ini.


'Juke sangat nyaman digunakan, dua tahun jadi best friend dan part of my family. Mobil ini akan menemani lebih banyak lagi kegiatan saya yang penuh tantangan dan gaya hidup dinamis dengan tetap menawarkan ketangguhan serta kenyamanan khas Nissan,' tambahnya.


Yoshiya berujar kehadiran Nissan Juke model 2013 serta Joe Taslim sebagai brand ambassador merupakan bukti Nissan akan terus mengembangkan produk-produk yang memiliki semangat Innovation that Excites.


'Kami percaya bahwa model terbaru Nissan Juke ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang penuh keseruan dengan tenaga, kelincahan, dan gaya yang khas,' tutup Yoshiya.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.