News Update :
Home » , , » Chevrolet dan AirAsia Perkenalkan "Pesawat Perdana"

Chevrolet dan AirAsia Perkenalkan "Pesawat Perdana"

Penulis : Citey Soe on Wednesday, October 9, 2013 | 8:07 AM

Yogyakarta - PT General Motors Indonesia (GMI), agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia dan maskapai AirAsia Indonesia hari ini, Selasa (8/10), resmi mengikat kerja sama dalam bidang promosi dengan memperkenalkan pesawat perdananya. Pesawat AirAsia yang mengusung logo dan ornamen Chevrolet ini melakukan penerbangan perdana Jakarta-Yogyakarta Selasa (08/10).


'Inisiatif Chevrolet bersama AirAsia Indonesia ini memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia sehingga mereka dapat mencoba serta menikmati produk-produk Chevrolet,' ujar Presiden Direktur GMI, Michael Dunne di Yoyakarta, Selasa (08/10).


Menurut Dunne, pesawat Chevrolet-AirAsia ini akan memperkenalkan kaum muda Indonesia akan produk-produk Chevrolet.


'Pesawat Chevrolet AirAsia ini akan mengenalkan produk-produk Chevrolet kepada generasi muda Indonesia yang dinamis, dari Jakarta sampai ke Surabaya, hingga Denpasar dan Makasar,' tambah Dunne.


Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Bernard Francis mengatakan senang bekerjasama dengan brand otomotif dunia seperti Chevrolet, yang memiliki nilai dan semangat yang serupa dengan AirAsia yakni bold, fun, dan friendly.


'Pencapaian ini merupakan momen istimewa bagi AirAsia Indonesia dan Chevrolet karena bentuk dan ide kerjasama yang sangat unik ini merupakan pertama kalinya bagi kedua perusahaan,' ujar Francis.


Pesawat AirAsia Indonesia, Airbus A320 ini di eksterior terlihat logo Chevrolet di badan pesawat serta slogan Spirit of Indonesia.


Di sisi interior, produk-produk Chevrolet seperti Aveo, Captiva, Colorado, Spin, dan Trailblazer dapat dilihat di setiap meja lipat di kursi penumpang. Adapun informasi mengenai Chevrolet Spin dapat dilihat di setiap penutup kompartemen penyimpanan barang di kabin.


Setelah penerbangan perdana Jakarta-Yogyakarta hari ini, Selasa (08/10), pesawat Chevrolet-AirAsia juga akan beroperasi ke berbagai rute internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.