News Update :
Home » , , » Kirim Foto Menarik ke Burufly Dapat Kamera Olympus

Kirim Foto Menarik ke Burufly Dapat Kamera Olympus

Penulis : Citey Soe on Tuesday, October 29, 2013 | 2:37 AM

Jakarta - Burufly.com, yang mengklaim sebagai situs travel sosial terbesar di Indonesia, telah bekerjasama dengan kamera Olympus dalam mengadakan kompetisi foto #OhMyOlympus.


Kompetisi ini mengundang para pecinta traveling untuk berbagi foto apa saja yang berdomisili di Asia Tenggara. Fotonya bisa soal restoran, tempat-tempat yang menarik, monumen, alam atau budaya.


Arbain Rambey, salah satu fotografer terbaik di Indonesia, dipilih sebagai juri utama kompetisi ini dan akan menilai setiap foto yang dikirim. Dia akan membubuhkan cap atau 'watermark' pada lima foto favoritnya setiap minggu dan mengumumkan satu pemenang di akhir kompetisi.


Pemenang akan mendapat all new Olympus Pen E--P3, kamera berteknologi canggih yang tak perlu tambahan aksesoris lagi.


CEO Burufly.com Pete Goldsworthy mengatakan, 'Ini adalah pertama kalinya kami mengambil bagian dalam konten internasional, dan itu didorong oleh permintaan para anggota kami untuk melihat Asia lebih luas, tidak hanya Indonesia.'


'Dalam empat hari sejak pembukaan kontes ini, kami telah menerima berbagai foto dari Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan bahkan Laos. Sehingga secara nyata pengguna Burufly mencakup Asia. Olympus adalah pemimpin utama dalam fotografi, jadi ini memperlengkap keputusan kami memilih mereka sebagai mitra dalam kampanye ini.'


Kompetisi foto ini berlangsung hingga 26 November, dan dapat dilihat di www.burufly.com/ohmyolympus.


Tidak ada batas jumlah foto yang bisa diunggah, dan foto Anda bisa diberi 'watermark' lebih dari sekali. Jadi, jika Anda atau teman Anda memiliki foto-foto wisata yang unik, cepat kirim fotonya. Jangan ditunda dan siapa tahu Anda pemenangnya!


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.