News Update :
Home » , , » NComputing, Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

NComputing, Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Penulis : Citey Soe on Monday, November 11, 2013 | 3:07 PM

Jakarta - NComputing tercatat sebagai vendor yang paling cepat berkembang di perusahaan seluruh dunia untuk pasar enterprise client device pada kuartal kedua 2013. Berdasarkan laporan IDC Worldwide Enterprise Client Device Tracker Q2 2013 yang diterbitkan baru-baru ini, NComputing menunjukkan pertumbuhan 70 persen per kuartal dan pertumbuhan 65 persen per tahun. Pertumbuhan tersebut melampaui pertumbuhan pesaing-pesaingnya.


Perusahaan ini juga telah mempertahankan posisi kepemimpinannya dengan pangsa pasar sebesar 30,7 persen di wilayah Asia Pasifik. Laporan tersebut juga menyebutkan NComputing menempati posisi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik/Jepang dengan pertumbuhan per kuartal mencapai 138,9 persen.


'Laporan terbaru IDC menunjukkan pertumbuhan utama NComputing dalam desktop virtualisasi global dan pasar komputasi thin client. Kami telah menjadi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin selama beberapa tahun. Saya juga sangat senang bahwa pada kuartal kedua tahun 2013, kami bertumbuh lebih cepat di pasar Eropa dan Amerika Utara.,' kata CEO NComputing, Raj Dhingra.


Senada dengannya, Vice President-Asia Pacific NComputing Inc, Manish Sharma menghargai pengakuan yang diberikan dalam ruang pasar virtualisasi desktop.


'Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan mitra kami yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik dan PT Megatronix Mitraniaga sebagai distributor nasional di Indonesia juga memberi nilai tambah bagi kami,' katanya.


NComputing adalah inovasi desktop virtualisasi dengan lebih dari 20 juta pengguna setiap hari di 140 negara. Perusahaan tersebut baru-baru ini juga mengumumkan peningkatan utama untuk lini N-series dari Citrix® Ready HDX™ thin client, dengan fitur NComputing System yang unik dan berkemampuan tinggi pada teknologi chip (SoC).


Sebuah versi baru juga belum lama ini diumumkan, yakni vSpace Desktop dan aplikasi software virtualisasi. Teknologi ini dinilai sebagai pilihan ideal bagi perusahaan/organisasi yang tidak ingin berurusan dengan biaya mahal, kerumitan, dan pemeliharaan solusi desktop virtualisasi.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.