News Update :
Home » , , » Konsep Dessert Bar Hadir di Bakerzin Plaza Senayan

Konsep Dessert Bar Hadir di Bakerzin Plaza Senayan

Penulis : Citey Soe on Monday, November 4, 2013 | 2:37 AM

Jakarta - Bakerzin yang berlokasi di Plaza Senayan memperkenalkan konsep yang dessert bar yang baru pertama kali mereka usung. Konsep ini akan memberi pengalaman baru bagi pelanggan dengan memberi beberapa pilihan presentasi dari dessert favorit mereka.


Inovasi hidangan penutup yang dihadirkan di dessert bar ini disebut sebagai descontructive dessert yang maksudnya adalah dessert sederhana yang biasa kita makan, seperti blackforest, bisa dikombinasikan dengan elemen-elemen lain untuk memperkaya rasa.


'Konsep dessert bar ini memang lahir dari konsep yang selama ini ada di Bakerzin, yakni dessert cafe casual dining. Melalui dessert bar ini kita ingin lebih memberikan pengalaman menikmati dessert yang berbeda kepada para pengunjung. Selain penambahan dessert bar, kita juga merenovasi desain interior kita yang terinspirasi dari kafe-kafe klasik di Prancis, namun dengan furniture yang lebih modern dan dinamis,' ujar Ellen Widodo, Assistant General Manager Bakerzin Indonesia pada acara reopening Bakerzin Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11).


Yang berbeda dari dessert bar ini adalah presentasi dari 4 dessert yang tidak umum. Diantaranya, kue blackforest yang disajikan dengan cherry sauce dan es krim vanilla yang mereka namakan Descontructed Foret Noir.


Bila selama ini kita sering menemukan Chocolat Lava, kali ini Bakerzin menghadirkan inovasi Red Velvet Lava yang dipresentasikan dengan es krim vanila dan keju krim yang dicampur dengan parmesan cheese. Kemudian ada juga Rum Raisin Caramel Egg Pudding dan juga Espuma.


Menurut Chef Chernchee Yap, yang paling spesial dari keempat dessert ini adalah presentasi dari Espuma, yaitu dimana coklat krim disajikan dengan potongan buah raspberry, strawberry dan meringue cake.


'Keempat dessert ini akan kita sajikan di dessert bar Plaza Senayan selama bulan November. Kita akan merubah konsep lagi di bulan-bulan berikutnya. Saat ini saya sudah memikirkan untuk mencampur bumbu-bumbu yang biasa ditemukan di hidangan utama pada descontructive dessert kita berikutnya. Misalnya, saya akan memberikan lada atau rasa pedas lain di dessert. Ini akan menjadi sangat unik,' terang Chef Chernchee Yap.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.