News Update :
Home » , , » Kandungan Hilang, Liz Alami Teror Misterius

Kandungan Hilang, Liz Alami Teror Misterius

Penulis : Citey Soe on Monday, July 8, 2013 | 5:06 PM


berita-unik-indo.blogspot.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Sungguh malang nasib yang dialami Liz. Tak hanya kehilangan kandungan dengan cara yang misterius, Istri dari Rick ini juga harus mengalami teror mengerikan setelah keduanya mencoba mencari tahu akan penyebab hilangnya sang bayi.


Ya! melalui debut sang sutradara muda Jimmy Loweree, film 'Absence' akan mengangkat salah satu kisah misterius di Amerika Serikat.


Uniknya, Meskipun kebanyakan kasus disangkut pautkan dengan keberadaan Alien, namun Jimmy tampaknya berniat memberi gambaran baru lewat sosok villainnya yang memiliki karakter seperti psikopat.


Agar nuansa horor terasa semakin mencekam, film ini pun dipastikan hadir lewat teknik handheld camera. Diketahui, teknik pengambilan gambar semacam ini sempat meraih sukses dalam beberapa film pendahulunya seperti 'Blair Witch Project', '[Rec.]', hingga 'Paranormal Activity' yang cukup fenomenal.


Sayang, sejak dirilis pada 5 Juli 2013 lalu, film ini justru menjadi sasaran kejenuhan publik atas mulai maraknya penggunaan teknik tersebut. 'Bisakah kita berhenti meremake Blair Witch Project?' keluh salah seorang kritikus di dalam reviewnya.


Nah, apakah Absence akan sanggup membuat bulu roma anda berdiri? Tunggu kehadirannya di bioskop-bioskop Indonesia.(Feb)


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.