News Update :
Home » , , » 46 Hotel di Indonesia Raih Gold Circle Award 2013

46 Hotel di Indonesia Raih Gold Circle Award 2013

Penulis : Citey Soe on Wednesday, December 11, 2013 | 5:52 PM

Singapura - Agoda.com, situs pemesanan hotel terdepan di Asia dan bagian dari Priceline Group baru saja mengumumkan peraih penghargaan bergengsi Gold Circle Awards 2013 yang diberikan kepada hotel-hotel dengan kualitas terbaik dalam industri perhotelan online.


Di tahun kelimanya, penghargaan ini diberikan kepada industri perhotelan yang bekerjasama dengan Agoda.com untuk mencapai persyaratan unik dari industri pemesanan online.


Seiring berkembangnya perdagangan online dan internet, industri ini terus berkembang dengan pesat sehingga pemesanan hotel secara online yang nyaman dan cepat tersedia lebih banyak dari pada sebelumnya.


Peraih penghargaan Gold Circle Award dipilih berdasarkan beberapa kriteria, di antaranya dari jumlah skor ulasan pelanggan yang mencapai 7.5, pemanfaatan Yield Control System (YCS) Agoda.com, tarif kompetitif yang konsisten, dan pemahaman tentang kekompleksan dinamika bisnis yang menjelaskan tentang industri perhotelan online ini.


' Gold Circle Award merupakan indikator tetap untuk keunggulan industri ini, dan komitmen yang meyakinkan bahwa pemesanan online menawarkan cara yang paling cepat dan paling mudah untuk memesan penginapan di seluruhdunia. Kami senang memberikan penghargaan ini kepada mitra hotel kami sebagai perayaan penutupan akhir tahun 2013 yang fantastis, dan berharap dapat memperluas hubungan di masa depan,' jelas Errol Cooke, Vice President Global Hotels Agoda.com dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (12/12).


Menurut Cooke, saat para tamu datang ke 661 hotel pemenang penghargaan ini, mereka dapat melihat Gold Circle Award dari Agoda.com dipajang di hotel-hotel tersebut.


'Mereka meyakini bahwa telah melakukan pilihan yang tepat dengan menginap di hotel yang memiliki standar industri terbaik, dan memberikan perhatian besar terhadap pengalaman menginap yang menenangkan dan menyenangkan kepada para tamunya,' tambah Cooke.


Seperti disampaikan oleh Agoda.com, berikut daftar hotel pemenang penghargaan Gold Circle Award 2013 di Indonesia.


Bali

1. Grand Mega Resort & Spa Bali2. The Haven Bali Seminyak3. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay4. Best Western KutaBeach5. Amadea Resort & Villas Seminyak Bali6. The Seminyak Beach Resort & Spa7. Rama Beach Resort & Villas8. Nusa Dua Beach Hotel And Spa9. Kajane Mua Villas10. The Oasis Lagoon Sanur11. Sun Island Hotel Kuta12. The Royal Santrian Luxury Beach Villas13. The Westin Resort Nusa Dua, Bali14. Bali Niksoma Hotel


Balikpapan

Swiss Belhotel Balikpapan


Bandung


1. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung2. The Trans Luxury Hotel3. Hyatt Regency Bandung4. Sensa Hotel Bandung5. The Valley Resort Hotel


Batam

1. Montigo Resorts Nongsa2. The BCC Hotel & Residence


Bintan

Angsana Bintan


Bogor

Aston Bogor Hotel and Resort


Jakarta

1. Gran Melia Jakarta2. Hotel Borobudur Jakarta3. HARRIS Suites fX Sudirman4. Hotel Ciputra Jakarta5. The Media Hotel & Towers6. Ascott Jakarta7. Gran Mahakam Hotel8. Merlynn Park Hotel


Lombok

1. Kebun Villas & Resort2. Living Asia Resort and Spa3. Sheraton Senggigi Beach Resort


Makassar

Aston Makassar Hotel & Convention Center


Malang

HARRIS Hotel & Conventions Malang


Manado

Swiss-Belhotel Maleosan Manado


Medan

Swiss-Belinn Medan


Puncak

Novus Puncak Resort & Spa


Semarang

Best Western Star Hotel


Solo

Ibis Solo Hotel


Surabaya

1. Midtown Hotel2. TS Suites Hotel


Yogyakarta

1. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel2. Inna Garuda Hotel


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.