News Update :
Home » , , » Nidji Wakili Indonesia Tampil di Sundown Festival Singapore

Nidji Wakili Indonesia Tampil di Sundown Festival Singapore

Penulis : Citey Soe on Monday, October 14, 2013 | 12:23 AM

Jakarta - Sebanyak 10 penampil, yang terdiri dari musisi/penyanyi maupun grup dari delapan negara Asia, siap menjadi tontonan utama di Sundown Festival Singapore 2013. Ajang tahunan pertunjukan musik yang dipadu sajian budaya dan makanan ini, tahun ini akan digelar pada Sabtu, 16 November, di Marina Promenade, Singapura.


Menariknya, untuk kali ini akan ada penampil dari Indonesia yang bisa ditonton, yaitu grup band Nidji. Ini memang kali pertama penampil asal Indonesia, begitu juga dari Thailand dan Filipina, diundang tampil di ajang yang memasuki tahun kelima ini. Dari Thailand sendiri akan ada grup No More Tear, sementara mewakili Filipina ada Rock Steddy, serta Rico Blanco.


Dijadwalkan berlangsung selama 8 jam sejak sekitar pukul 3 sore, penampil lainnya di ajang ini adalah band Screw dan D=OUT (asal Jepang), Ace of Angels/AOA (Korsel), Adonia Shao Yu Han (Tiongkok), Yoga Lim (Taiwan), serta Bosco Wong (Hong Kong). Lebih dari itu, makanan-makanan unik dan lezat asal negara-negara tersebut pun akan mewarnai festival ini, selain juga atraksi budaya dari beberapa negara, semisal Barong dari Indonesia atau Muay Thai-nya Thailand.


'Tahun kelima Sundown Festival adalah sebuah pencapaian penting,' ungkap Samantha Chan, direktur festival ini, melalui rilisnya beberapa hari lalu.


'Kami telah menetapkan target sederhana: menghadirkan deretan bintang-bintang musik rock dan pop Asia dalam pertunjukan terbaik di kawasan ini; sebuah pertunjukan yang hanya dapat dilihat dunia di Singapura,' sambungnya.


'Dan itulah yang selama ini telah kami lakukan. Pertunjukan yang kami hadirkan tahun ini akan mengguncang Anda, membuat kita bangga sebagai orang Asia, serta membuktikan lagi bahwa tak ada tempat lebih mengasyikkan ketimbang Marina Promenade pada tanggal 16 November nanti,' beber Samantha.


Akan bagaimana penampilan Nidji di Sundown Festival ini kelak? Silakan ditunggu saja kabarnya. Sementara, bahwa festival dengan tagline 'Asia yang Bersatu, Asia yang Lebih Baik' ini bakal berlangsung heboh, pihak panitia pun telah menjaminnya.


Share this article :

Post a Comment

 
Home
Copyright © 2013. Berita Unik Indonesia . All Rights Reserved.